Visi

Menjadikan Program Sudi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi menjadi lembaga yang unggul dalam bidang akademik dan profesi dengan mengembangkan ilmu pendidikan dan keolahragaan dalam taraf regional di Jawa Timur.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang mampu menghasilkan tenaga pendidik PJKR yang profesional.
  2. Menjalankan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mengembangkan Pendidikan dan Ilmu Keolahragaan.
  3. Memfasilitasi dan mendorong pencapaian kondisi tenaga pendidik yang profesional atau guru PJKR yang mampu mengadakan penelitian dengan memanfaatkan IPTEK secara mandiri dalam bidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR).

Tujuan

  1. Pembentukan kualitas tenaga kependidikan yang mampu menjalankan proses pembelajaran secara efektif, dan efisien serta aktif memecahkan berbagai masalah dalam lingkup pendidikan tingkat regional di Jawa timur.
  2. Pencapaian kondisi tenaga kependidikan guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan yang memiliki kemampuan dan ketrampilan untuk mengadakan penelitian yang berkaitan dengan Ilmu Keolahragaan dengan memanfaatkan IPTEK secara mandiri.
  3. Pencapaian tenaga pendidikan dan kependidikan yang memiliki kualitas dan kemampuan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki dalam rangka pengabdian masyarakat.