WORKSHOP STRATEGI PENULISAN PROPOSAL HIBAH PENELITIAN DAN PKM TAHUN 2024

Pada hari Jum’at (23/02/2024) LPPM Universitas Kahuripan Kediri telah mengadakan workshop strategi penulisan proposal hibah penelitian dan PKM tahun 2024 secara online dengan narasumber Dr. Poppy Rahmatika Primandiri., M.Pd yang diikuti kurang lebih 30 Dosen di lingkungan Universitas Kahuripan Kediri. Pemateri merupakan salah satu dosen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Beliau telah beberapa kali dapat meraih pendanaan baik penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh Kemendikbudristek. Tema yang diangkat adalah“Best Practices Penyusunan Proposal PPM Bagi Dosen Di Lingkungan Univ Kahuripan Kediri”.
Sebagai seorang dosen, kita tentunya telah mengetahui bahwa terdapat kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi, dua diantara tri dharma adalah melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat selain dengan hibah internal juga bisa dengan hibah eksternal. Untuk eksternal salah satunya adalah hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh Kemendikbudristek, dimana pada tahun 2024 ini sudah dalam tahap sosialisasi panduan hibah. Acara workshop ini dilaksanakan oleh LPPM Universitas Kahuripan Kediri dalam rangka mempersiapakan pembukaan hibah penelitian dan pengabdian oleh DRTPM KEMDIKBUDRISTEK tiap tahunnya ujar Bu Nia Agus Lestari, M.Pd selaku Ketua LPPM UKK dalam sambutannya.
Selanjutnya dalam sambutan beserta pembukaan Bapak Harry Sugara, M.Pd selaku Rektor Universitas Kahuripan Kediri menyampaikan harapan yakni terdapat peningkatan kelompok riset yang lolos dalam pendanaan tahun ini serta berpesan bahwa setelah workshop ini akan ada koordinasi lanjutan terkait partisipasi dosen di tiap prodi UKK oleh Dekan dan Kaprodi.
Kegiatan Workshop Strategi Penulisan Proposal Hibah Penelitian Dan PKM Tahun 2024 diakhiri dengan sesi foto Bersama peseta dengan pemateri yang hadir.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter