UKK Mengikuti MONEV Akhir LPJ Pelaksanaan Hibah Penelitian & PKM Tahun 2023 LLDIKTI-7 di Universitas PGRI Madiun

UKK mengikuti monitoring dan Evaluasi (MONEV) Akhir Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia bertempat di Universitas PGRI Madiun.

Acara Monev dihadiri oleh 21 Perguruan tinggi yang berada di wilayah LLDikti Wilayah 7 termasuk dari Universitas Kahuripan Kediri. Kegiatan terpusat di Gedung Gedung lab terpadu Universitas PGRI Madiun Jl. Setia Budi No. 85 Madiun Selasa (20/02/2024).

Acara tersebut dibuka oleh dr. Ivan Rovian, M.Kp selaku Kepala Bagian Umum dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan verifikasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2023 masing-masing perguruan tinggi oleh tim dari (LLDikti) Wilayah VII. Universitas Kahuripan Kediri berhasil mendapatkan empat (4) hibah penelitian yang didanai oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Tahun Anggaran 2023.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter