Tingkatkan Sinergi dengan Mitra Usaha, Universitas Kahuripan Kediri Gelar Monev Kerja Sama

Sebagai upaya  mengembangkan dan meningkatkan potensi yang dimiliki para mahasiswa dalam peluang dunia kerja mendatang. Universitas Kahuripan Kediri menggelar kontrak kerja sama bersama para mitra. Kamis,(23/12/2021).

Dalam kegiatan penandatanganan yang berlangsung di Aula Hotel Surya Pare Kabupaten Kediri, dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika Universitas Kahuripan Kediri.

Sejumlah 27 mitra usaha yang tergabung dalam penandatanganan kontrak kerjasama dengan pihak kampus, dimana kedepan akan memberikan edukasi seputar wawasan dan jaringan usaha kepada mahasiswa di kampus tersebut.

Dengan harapan penandatanganan kontrak kerja yang akan terjalin selama 5 tahun tersebut. Sebelum ataupun elepas lulus dari Kampus mahasiswa dapat memiliki bekal ilmu pengetahuan di luar jurusan yang sedang ditempuh saat ini, dan berpotensi sebagai pemicu dalam melakukan sebuah usaha yang dapat dilakukan baik secara mandiri maupun kelompok.

Ketua Panitia, Anang Darunajah, M.Pd. menjelaskan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dengan mitra kerja sama dunia usaha sesuai instruksi dari pihak rektorat kampus.

Sumber: WartaTransparansi.com

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter