Universitas Kahuripan Kediri menerima kunjungan dari PT. Adam Buana Raya Indonesia Syariah Dalam Rangka Penguatan Kerjasama

Rabu, 03 November 2021, Fakultas Peternakan Universitas Kahuripan Kediri menerima kunjungan dari PT. ADAM BUANA RAYA INDONESIA SYARIAH (ABRIS GROUP) yang diterima langsung oleh bapak Imam Suhaimi, S.Pd., M.Pd, selaku Rektor Universitas Kahuripan Kediri, didampingi oleh bapak Budi Hantoro, S.Pd., M.Pd., selaku Wakil Rektor III Universitas Kahuripan Kediri, bapak drh. Rico Anggriawan, M.Vet. selaku Dekan Fakultas Peternakan Universitas Kahuripan dan ibu drh. Dian Afikasari, M.Vet. selaku Kaprodi Fakultas Peternakan Universitas Kahuripan.
PT. ADAM BUANA RAYA INDONESIA SYARIAH merupakan perusahaan yang berkecimpung dalam dunia properti syariah mulai dari tanah kavling hingga hunian yang memiliki beberapa lokasi seperti di Dau, Pakisaji, Kepanjen dan Wagir.
PT. ADAM BUANA RAYA INDONESIA SYARIAH pada kunjungannya menyampaikan maksud dan tujuannya mengajak bermitra bersama dengan Fakultas Peternakan Universitas Kahuripan Kediri dalam mengadirkan konsep investasi Sondesip Land Indonesia yang berkonsep “TERPEDO” (Tanah Peternakan Domba). Direncenakan Sondesip Land Indonesia berlokasi di Dusun Kedungmonggo, Desa Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Rfi)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter