Pengarahan Rektor Universitas Kahuripan Kediri Terkait Kerjasama Mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri

 

Selasa, 12 Oktober 2021, Bertempat di Ruang Rapat, Rektor Universitas Kahuripan Kediri memberikan pengarahan kepada Dekan dan kaprodi terkait kerjasama Mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). Imam Suhaimi selaku Rektor Universitas Kahuripan Kediri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat jaringan kerjasama dengan DUDI serta sekaligus mendukung kebijakan dari Kemdikbud Ristekdikti terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kerjasama dengan DUDI ini meliputi 2 bidang, yaitu bidang jasa dan produk.
Bidang jasa diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat atau mitra sehingga mereka mendapatkan manfaat dari kegiatan kampus. Sedangkan bidang produksi, kampus dapat menghasilkan dan menciptakan sesuatu yang baru yang bermanfaat bagi masyarakat luas, sehingga mitra Universitas Kahuripan Kediri mendapatkan sesuatu yang baru yang belum pernah ada sebelumnya atau pengembangan yang dilakukan oleh para dosen Universitas Kahuripan Kediri.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan program unggulan dari masing-masing dekan dan kaprodi yang meliputi bidang jasa dan produk, serta menyampaikan mitra- mitra yang akan digandeng oleh masing-masing fakultas dan prodi. (adn)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter