Rektor Universitas Kahuripan Kediri menandatangani kerjasama dengan Pascasarjana Universitas Islam Malang

Malang, 29 September 2021 , Rektor Universitas Kahuripan Kediri menandatangani kerjasama dengan Pascasarjana Universitas Islam Malang, Imam Suhaimi selaku Rektor Universitas Kahuripan Kediri menuturkan bahwa Kerjasama antar perguruan tinggi sangat penting untuk terus digalakkan, karena salah satu ujung tombak percepatan pengembangan kampus yaitu dengan mengaitkan kampus dengan lembaga-lembaga lain yang dapat mensupport unit-unit di dalamnya. Pada kesempatan kali ini Universitas Kahuripan Kediri mendapatkan sebuah penghargaan yang luar biasa karena diberi kesempatan untuk bekerjasama denga Pascasarjana UNISMA Malang yang merupakan kampus bertaraf Internasional,

Selain itu alumnus UNISMA tersebut mengimbuhkan bahwa Universitas Kahuripan Kediri yang beralamatkan di Jalan Panglima Besar Sudirman no. 27 pare Kabupaten kediri sangat butuh public figur perguruan tinggi guna meningkatkan kualitas Internal kampus.

Di akhir penuturannya Rektor Universitas Kahuripan Kediri berharap kerjasama dengan UNISMA ini akan memberikan dampak positif kepada mahasiswa, dosen, dan tendik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kampus. (adn)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter