Kongres Dan Pemilihan Ketua Himaprodi Akuntansi

 

Kongres dan Pemilihan Ketua dan Wakil Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Akuntansi Periode 2021/2022 baru saja dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 secara luring di Aula Universitas Kahuripan Kediri dari pukul 14.00 – 17.00 WIB. Acara yang dihadiri seluruh dosen dan mahasiswa Prodi Akuntansi ini bertujuan untuk  menentukkan  ketua dan wakil ketua Hima periode 2021/2022. Rangkaian acara yang pertama ialah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Panitia, sambutan bagian kemahasiswaan, dan yang terakhir sambutan Ketua Program Studi Akuntansi yaitu Bapak Eko Prasetyo, S.E., M.Ak

Dalam pemilihan HIMA kali ini, terdapat dua pasang kandidat calon dari angkatan 2020, Kandidat yang pertama adalah Susilawati, sedangkan kandidat kedua Andres Mahendra. Masing-masing kandidat mendapat kesempatan untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja jika terpilih sebagai ketua Hima Prodi Akuntansi, kemudian dilanjutkan pemilihan secara langsung ke bilik pemilihan suara yang telah disiapkan oleh panitia pemilihan ketua Hima Prodi Akuntansi.

Setelah melaksanakan proses pemungutan suara, Hasil dari perhitungan surat suara langsung dilakukan perhitungan dengan disaksikan oleh panitian, saksi, calon ketua Hima Prodi Akuntansi dan Ketua Program Studi Akuntansi. Setelahnya langsung diumumkan bahwa pemenang dari hasil pemilih adalah adalah calon no 2 yaitu Andres Mahendra. Dengan waktu maksimal 15 hari setelah pengumuman maka Ketua Hima Prodi Akuntansi tahun 2020/2021 diminta untuk menyiapkan program kerja dan setelahnya akan dilantik secara resmi sebagai Ketua Hima Prodi Akuntansi.

Selamat kepada Andres Mahendra telah terpilih menjadi ketua Hima Prodi Akuntansi, semoga bisa menjadikan contoh semangat untuk seluruh mahasiswa akuntansi serta memajukan Prodi Akuntansi semakin lebih baik lagi dan semakin banyak mewadahi kegiata-kegaitan mahasiswa Akunatnsi nantinya.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter