Webinar Membentuk Budaya Organisasi Yang Berkarakter Universitas Kahuripan Kediri

 

Budaya Organisasi merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam menentukan berhasil atau tidaknya suatu organisasi. Dengan memiliki budaya organisasi yang berkarakter diharapkan mampu mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan oleh organisasi tersebut. Mewujudkan suatu budaya organisasi yang berkarakter ini menjadi cita-cita tiap organisasi yang ingin terus maju dan berhasil. Sebagaimana organisasi yang terus berkembang, Universitas Kahuripan Kediri terus memacu semua civitas akademika untuk selalu meningkatkan karakter, pengembangan etika, kerjasama, komunikasi demi meningkatkan pelayanan dan terwujudnya tujuan dari visi dan misi Universitas.

Untuk mewujudkan hal diatas, pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, Universitas Kahuripan Kediri mengadakan acara Webinar dengan tema Membentuk Budaya Organisasi Yang Berkarakter. Hadir dalam acara tersebut, Ibu Widya Pujarama, S.I.Kom, M. Communication, dari FISIP Universitas Brawijaya, sebagai pembicara utama. Dalam acara yang dibuka oleh sambutan dari Rektor Universitas Kahuripan Kediri, Imam Suhaimi, S.Pd, M.Pd. menekankan tentang pentingnya kerjasama dan komunikasi antar bagian sehingga mampu saling bersinergi antar semua pihak.

Acara yang dibuka pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB ini diikuti oleh seluruh civitas akademika Universitas Kahuripan Kediri. Beberapa pengalaman yang dibagikan oleh Ibu Widya Pujarama, S.I.Kom, M. Communication sehingga mampu memberikan wawasan dan pengetahuan baru bagaimana kesuksesan organisasi itu tergantung dari budaya organisasi tersebut, bagaimana menjaga etika, komunikasi dan kerjasama antar tiap bagian. Dengan adanya acara ini diharapkan mampu mendorong para civitas akademika untuk selalu membangun budaya kerjasama, komunikasi tanpa mengabaikan etika-etika yang seharusnya dipatuhi bersama. (cdr).

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter