Workshop Microsoft Office Tenaga Kependidikan Universitas Kahuripan Kediri

 

Saat ini sistem komputerisasi dan digitalisasi informasi sudah teraplikasi dimana-mana. Hal ini mendorong kemampuan sumber daya manusia yang mumpuni dalam menggunakan fasilitas komputer dan sistem yang telah disediakan. Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang komputer, Universitas Kahuripan Kediri mengadakan Workshop Microsoft Office pada hari Jumat, 4 Desember 2020 untuk para tenaga kependidikan dilingkungan Universitas Kahuripan Kediri.

Acara yang diadakan dari pukul 9.00 – 11.30 WIB ini dipandu oleh Kepala Biro Pusat Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PUSKOM), Candra Adipradana, S.Kom, dengan membawakan materi seputar Microsoft Office untuk dunia perkantoran serta seputar aplikasi yang saat ini sedang banyak digunakan seperti zoom, google meet, google form, google drive, dan seputar pengetahuan tentang dunia website dan jaringan komputer.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Wakil Rektor II, Choirul Hana, S.A.B,M.A.B, yang menekankan pentingnya para tenaga pendidik agar mampu menggunakan sistem dan teknologi-teknologi yang terbaru yang sedang digunakan saat ini. Kedepannya diharapkan dengan kemampuan yang mumpuni yang dimiliki oleh para tenaga pendidik maka Universitas Kahuripan Kediri mampu meningkatkan pelayanan kepada para civitas akademika dengan  makin lebih baik lagi serta senantiasa mampu beradaptasi dengan laju perubahan teknologi administrasi dan perkantoran pada era informasi digital saat ini. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter