Kerjasama Bidang Keuangan Antara Universitas Kahuripan Kediri Dengan Bank BNI

 

Berkembangnya suatu teknologi informasi dan digital saat ini sudah tidak dapat dibendung lagi. Hampir semua sektor transaksi saat ini telah dan sedang menuju ke arah digital termasuk didalamnya adalah transaksi keuangan. Universitas Kahuripan Kediri termasuk salah satu universitas yang terus berkembang ke arah pemanfaatan teknologi informasi dan digital. Tepatnya pada hari Selasa, 17 Nopember 2020, pukul 13.00 wib, sebuah kerjasama baru dibidang keuangan telah dibangun antara Universitas Kahuripan Kediri dengan Bank BNI.

Acara yang dihadiri oleh Rektor Universitas Kahuripan Kediri, Imam Suhaimi, S.Pd, M.Pd beserta  jajaran Wakil Rektor dan Kabiro Puskom serta dari pihak Bank BNI dihadiri oleh Pgs. Pemimpin Cabang BNI KC Kediri, Roland Azerwin beserta seluruh jajaran pejabat BNI KC Kediri melakukan penandatangan suatu nota kesepahaman antara kedua pihak dalam hal penggunaan teknologi Virtual Account dalam tiap transaksi keuangan di Universitas Kahuripan Kediri.

Dengan adanya kerjasama ini maka semua pembayaran keuangan di Universitas Kahuripan Kediri mampu dilakukan dari berbagai bank serta gerai retail yang ada di seluruh Indonesia. Dengan memadukan teknologi keuangan yang telah dimiliki oleh Universitas Kahuripan Kediri dengan kemampuan virtual account di bank BNI membuat para mahasiswa nantinya mampu melakukan pengecekan status pembayaran di Universitas Kahuripan Kediri secara mobile dan real time. Adanya fasilitas teknologi ini diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para mahasiswa dalam bertransaksi keuangan. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter