Dies Natalis Universitas Kahuripan Kediri Tahun 2020

 

Kediri – Sabtu pagi tepatnya tanggal 3 Oktober 2020, Universitas  Kahuripan  Kediri  mengadakan Rapat  Terbuka  Senat  dalam rangka Pembukaan Dies Natalis Ke-6 dan Pengukuhan Mahasiswa Baru tahun akademik 2020-2021. Acara yang dipimpin oleh rektor Universitas Kahuripan Kediri, Imam Suhaimi, S.Pd, M.Pd, tersebut berlangsung secara luring dan daring serta ditayangkan secara streaming melalui channel Youtube.

Bertempat di Aula Universitas Kahuripan Kediri, acara tersebut dihadiri oleh jajaran rektorat beserta senat. Selain itu, dihadiri pula oleh para Ketua Jurusan dan  perwakilan  mahasiswa.  Acara  yang mengikuti standar protokol kesehatan tersebut berisi pengukuhan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 oleh Rektor Universitas Kahuripan Kediri.

Acara yang berlangsung hingga pukul 12 siang tersebut diisi oleh pidato Rektor Universitas Kahuripan Kediri, serta sambutan perwakilan Pengurus Yayasan Pendidikan Koperasi Kediri, Dr.  H.  Mukhammad  Soleh,  SH,  M.Hum. Sambutan ketua dewan Pembina Yayasan Pendidikan Koperasi Kediri, Prof. Dr. Ir. Zaenal Fanani, MS, IPU  serta orasi ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Widyo Winarso, M.Pd selaku Sekertaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 7 Jawa Timur.

Diakhir acara disematkan acara potong tumpeng yang dipimpin oleh Rektor Universitas Kahuripan Kediri beserta jajarannya serta ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Anang Darunnajah, S.Pd.I, M.Pd. agar kedepannya Universitas Kahuripan Kediri semakin berjaya serta menjadi yang terdepan diantara perguruan tinggi yang sudah ada. (hsb-cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter