Selamat, 10 Dosen Universitas Kahuripan Kediri Lulus Sertifikasi

Kediri- Pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020, Kemdikbud RI mengumumkan kelulusan sertifikasi dosen gelombang 1 Tahun 2020, sebanyak 10 orang dosen tetap Universitas Kahuripan Kediri dinyatakan lulus setelah melalui seleksi administrasi, penilaian persepsional, hingga penilaian diskripsi diri.

Bagi seorang dosen yang aktif melaksanakan tridharma perguruan tinggi sudah selayaknya menyandang status dosen profesional dengan mengikuti seleksi sertifikasi dosen. Selain itu, dalam sertifikasi dosen juga dinilai mengenai kontribusi seorang dosen dalam pengembangan institusi dan pembimbingan mahasiswa.

Wakil Rektor II Universitas Kahuripan Kediri, Ibu Choirul Hana mengungkapkan bahwa capaian ini merupakan prestasi yang luar biasa, sebagai universitas baru, Universitas Kahuripan Kediri mampu mengimbangi capaian perguruan tinggi yang sudah lama berdiri, bahkan tahun ini naik 100% dari pada tahun kemarin “hanya” 5 orang dosen yang lulus sertifikasi dosen dan bahkan berpeluang melebihi 100% karena ada beberapa dosen yang akan mengikuti seleksi sertifikasi dosen gelombang 2 tahun 2020 yang dimulai dari tanggal 3 Agustus 2020. “Selamat bagi bapak ibu dosen UKK yang lulus sertifikasi dosen gelombang 1, dan semoga sukses bagi yang akan mengikuti seleksi gelombang 2” imbuhnya.

Universitas Kahuripan Kediri menargetkan pada tahun 2021 sebanyak 80 % dosen tetap sudah tersertifikasi, semoga harapan ini dapat terwujud dengan dukungan lembaga dan para sivitas Universitas Kahuripan Kediri, terutama para dosen yang belum tersertifikasi. (IS)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter