Universitas Kahuripan Kediri Peduli Covid-19 Berbagi Masker

Wabah Pandemi Covid-19 semakin meluas dimana-mana, tidak terkecuali didaerah Pare, Kabupaten Kediri. Hal ini mendorong kepedulian dari para Civitas Akademika Universitas Kahuripan Kediri untuk berperan aktif ikut peduli dalam membantu menangani Covid-19. Ini dibuktikan dengan acara Kahuripan Peduli Covid-19 Berbagi Masker. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 pada jam 15.30 wib hingga 17.00 wib.

Acara ini berlangsung didepan kampus Universitas Kahuripan Kediri, Jl. Soekarno Hatta No.1, Pelem, Pare, Kediri. Disambut dengan antusiasme para pengguna jalan didepan kampus, acara yang berlangsung pada sore hari ini membagikan 6.000 masker bertanda logo Universitas Kahuripan Kediri. Pembagian ini tidak hanya menyasar pada para pengguna jalan yang tidak memakai masker, serta juga kepada para pengendara yang telah menggunakan masker.

Acara yang dipimpin oleh Budi Hantoro, S.Pd, M.Pd, selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama ini bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemkab Kediri, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, berharap agar acara semacam ini mampu menambah kesadaran kita akan bahaya tertularnya virus COVID-19 ini serta mampu mengenalkan Universitas Kahuripan Kediri ke masyarakat luas. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter