Pembukaan Kuliah Kerja Nyata Universitas Kahuripan Kediri Tahun 2019-2020

Senin, 5 Agustus 2019, Bertempat di Balai Desa Sebet, Plemahan, Kabupaten Kediri. Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Angkatan ke V Universitas Kahuripan Kediri resmi dibuka. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB ini dibuka oleh perwakilan Yayasan  Pendidikan Koperasi Kediri (YPKK), Ulfah Su’udiyah, S.H., M.H. Turut pula hadir Ketua Yayasan, drh. Nugroho Nurponco Priyatmoko, M.P serta  Kepala desa Sebet, Kepala Kesbangpol dan perwakilan Dinas Koperasi Kabupaten Kediri.

Dalam acara ini juga dilakukan pula penandatanganan dokumen serah terima mahasiswa KKN Universitas Kahuripan Kediri yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Imam Suhaimi, S.Pd, M.Pd kepada Kepala Desa Sebet, Bapak Johan Wahyudi. Ditahun ini KKN Universitas Kahuripan Kediri membawakan Tema tentang Pemberdayaan Ekonomi Pertanian.

Acara yang rencananya akan dilaksanakan selama 1 bulan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa. Acara yang bertujuan untuk mendorong mahasiswa agar mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat selama diperkuliahan di masyarakat, diharapkan mampu mendorong desa Sebet menjadi desa yang mandiri di bidang perekonomian terutama untuk penduduknya yang bermata pencaharian bertani. (hna)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter