Workshop dan Bimtek Peningkatan Kapasitas Peneliti Dan Peningkatan Mutu Usulan Penelitian Dosen Pemula (PDP) Universitas Kahuripan Kediri 2019

IMG 20190723 132829
« 1 of 3 »

Kediri – Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan mutu penelitian di Universitas Kahuripan Kediri, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Kahuripan Kediri mengadakan Workshop dan Bimtek Peningkatan Kapasitas Peneliti Dan Peningkatan Mutu Usulan Penelitian Dosen Pemula (PDP). Acara yang diadakan pada Selasa, 23 Juli 2019 lalu bertujuan untuk meningkatkan kualitas proposal penelitian dosen sehingga dapat bersaing meraih hibah pendanaan dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) utamanya pada skema penelitian dosen pemula.

Skema penelitian dosen pemula tersebut sangat penting untuk diraih sebagai awal untuk melanjutkan penelitian lanjutan. LPPM Universitas Kahuripan Kediri menargetkan pada tahun ini dapat meraih hibah sedikitnya naik 100% dari tahun kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor 1 Universitas Kahuripan Kediri, Imam Suhaimi M.Pd, yang sekaligus menjadi narasumber kegiatan tersebut menyatakan bahwa LPPM tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin, kalau pada tahun 2018 mampu meraih hibah 100% lebih banyak dibandingkan tahun 2017, maka tahun ini seharusnya juga bisa naik minimal 100%.

Ketua LPPM Universitas Kahuripan Kediri, Choirul Hana M.AB, menambahkan, dengan partisipasi dan antusiasme dosen yang tinggi dalam mengikuti workshop tersebut, target dari pimpinan universitas Kahuripan Kediri mudah-mudahan dapat terwujud. (ims)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter