Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi ke Universitas Kahuripan Kediri Tahun Akademik 2018/2019

 

Memasuki masa usia ke-4 Universitas Kahuripan Kediri terus berbenah. Setelah selesai mengakreditasi kesepuluh prodi yang ada didalam 5 fakultas, Universitas Kahuripan Kediri mengajukan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Hal ini merupakan komitmen perguruan tinggi terhadap mutu dan penyelenggaraan Tri Dharma.

Kegiatan visitasi ini dilakukan pada tanggal 6-7 Desember 2018. Tim Asesor ini terdiri dari 3 orang yaitu Prof. Dr. Mulyadi Bur, Ing dari Universitas Andalas, Ir. Muhammad Iqbal Djawad, M.Sc., Ph.D dari Universitas Hasanudin, Prof. Mochammad Teguh, MSCE, Ph.D dari Universitas Islam Indonesia.

Dalam kunjungan selama 2 hari ini, Tim Asesor memeriksa seluruh kelengkapan dokumen serta sarana dan prasarana yang ada di Universitas Kahuripan Kediri, selain itu juga memberikan masukan terhadap sistem pengelolaan Perguruan Tinggi yang baik. Hal ini memberikan banyak pelajaran kepada para Civitas Akademika yang turut hadir dalam acara tersebut.

Semoga ini menjadi tonggak awal kemajuan Universitas Kahuripan Kediri untuk menjadi kampus yang handal dan unggul ditingkat regional sesuai visi Universitas Kahuripan Kediri. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter