Dies Natalis Universitas Kahuripan Kediri Ke-4 Tahun 2018

 

Universitas Kahuripan Kediri memasuki tahun usia ke-4 ditahun 2018 ini. Sejak awal didirikan pada tanggal 02 Oktober 2014, Universitas Kahuripan Kediri telah mengalami banyak perkembangan.

Acara yang bertemakan bergerak, bersinergi, membangun Ibu Pertiwi ini berisi beberapa agenda kegiatan yaitu pertandingan bola Voli antar SMA Sederajat Se-Karisidenan Kediri, lomba mewarnai gambar untuk anak-anak Taman Kanak-Kanak sekecamatan Pare, Lomba Nasi Tumpeng antar Program Studi dan Pentas Seni Mahasiswa Universitas Kahuripan Kediri.

Pada pertandingan bola Voli ini untuk regu putra dimenangkan oleh SMK Canda Bhirawa Pare Kediri setelah mengalahkan SMAN 1 Kertosono. Untuk tim wanita, SMAN 7 Kediri seperti yang sudah diprediksi sebelumnya menjadi Kampiun Juara setelah mengalahkan tim voli wanita dari SMAN 6 Kediri.

Pada acara puncak berbagai kreativitas ditampilkan dipanggung yang dibangun dihalaman kampus Universitas Kahuripan Kediri. Tidak lupa bapak ibu dosen ikut serta dalam menyumbangkan lagu “Kemesraan” diatas panggung.

Semoga kerukunan, kekompakan dan kekeluargaan yang ada di Universitas Kahuripan Kediri terus terjaga sehingga acara Dies Natalis ini terus terselenggara dari generasi ke generasi. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter