Wisuda Sarjana Universitas Kahuripan Kediri Ke-4 Tahun 2018

 

Kediri – Wisuda merupakan perhelatan yang sangat dinantikan oleh para mahasiswa yang telah menyelesaikan jenjang pendidikannya. Universitas Kahuripan Kediri menyelenggarakan prosesi pelepasan lulusan di Cendrawasih Ballroom Insumo Kediri Convention Centre pada hari Sabtu tanggal 17 Nopember 2018. Acara ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA (Koordinator LLDIKTI Wilayah VII), perwakilan dari RISTEKDIKTI Jakarta, perwakilan Ibu Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Terpilih Jawa Timur), beserta para Muspika dan Muspida di Kota Kediri.

Sidang Senat Terbuka ini dibuka oleh rektor Universitas Kahuripan Kediri, Dr. Dodik Jatmika, S.Pd, MM. Dilanjutkan sambutan pembukaan oleh Koordinator LLDIKTI Wilayah VII, Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan tentang kualitas lulusan mahasiswa agar mampu bersaing didunia millennial saat ini serta mendoakan agar Universitas Kahuripan Kediri dapat menjadi kampus yang unggul dan handal diwilayah Indonesia dan Asia.

Pada wisuda ke-4 ini Universitas Kahuripan Kediri berhasil meluluskan 85 wisudawan yang berasal dari 4 fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Peternakan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Teknik. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Acara ini juga diisi oleh orasi ilmiah dari pembina Yayasan Pendidikan dan Koperasi Kediri, Prof. Dr. Ir. Zaenal Fanani, MS. Pada orasinya beliau menekankan agar para wisudawan tidak mudah patah semangat dalam meraih semua mimpi-mimpinya. Semangat pantang menyerah itulah yang harus dimiliki ditiap hati masing-masing para wisudawan.

Dalam wisuda tahun 2018 ini, gelar wisudawan terbaik diraih oleh Larasati Anggraeni Suprayogi dari Prodi Manajemen dengan meraih IPK 3,65. Semoga ditahun mendatang Universitas Kahuripan Kediri semakin banyak meluluskan para wisudawan terbaik sehingga mampu menjadi katalisator pendorong kemajuan bangsa melalui para lulusannya. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter