Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) Universitas Kahuripan Kediri Tahun 2018

 

Setelah terselenggaranya Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA), Universitas Kahuripan Kediri melanjutkan pembinaan kepada para mahasiswa baru melalui Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM). Melalui acara ini mahasiswa dapat meningkatkan dan memantapkan mutu kepemimpinan, kemampuan berorganisasi, kesadaran politik serta meningkatkan :  pola pikir, sikap dan perilaku, kepribadian, sopan santun dan berdisiplin.

LDKM ini diadakan selama 2 hari 1 malam yaitu pada 29 September 2018 s/d 30 September 2018. Berlokasi di Universitas Kahuripan Kediri, acara LDKM ini diisi dengan materi Manajemen dan Kepemimpinan oleh Bapak Harry Sugara, M.Pd. Acara yang bertema “Pengembangan Etika Kepemimpinan Mahasiswa yang Kreatif dan Berbudi Luhur” ini juga diisi oleh Bapak Drs. Fm. Santosa, MMA dengan materi Membangun Jiwa Kepemimpinan.

Acara yang bersifat wajib bagi para mahasiswa baru ini juga diisi oleh pemateri dari Kepala Satuan Brimob Polsek Kecamatan Pare dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri dan ditutup dengan melakukan kerja bakti di area Kampus Kahuripan Kediri. Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan setiap tahunnya sehingga makin membangunkan jiwa-jiwa kepemimpinan kepada para mahasiswa baru Universitas Kahuripan Kediri. (cdr)

Share this...
Share on Facebook38Share on Google+0Tweet about this on Twitter