Pelatihan E-Commerce dan E-Accounting Universitas Kahuripan Kediri Tahun 2018

universitas kahuripan kediri, kampus kediri, kampus kahuripan, kuliah kediri, fakultas ekonomi, accounting, online accounting, akuntansi,e-commerce, e-accounting

Kediri – dimasa yang sudah serba digital ini, Universitas Kahuripan Kediri memiliki misi untuk meningkatkan kualitas sumber daya mahasiswa dalam dunia online marketing dan online accounting. Untuk mencapai tujuan tersebut maka Universitas Kahuripan Kediri mengadakan acara Pelatihan E-Commerce dan E-Accounting yang dilaksanakan pada 14 – 15 September 2018.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini menghadirkan pembicara ahli dari LKP Wira Muda Cibinong, Ahmad Rofiqul Muslikh, M.Kom dan Dosen sekaligus Wakil Rektor II Universitas Kahuripan Kediri, Stevanus Gatot Supriyadi, SE, M.Ak. Acara yang bertempat di kampus Universitas Kahuripan Kediri ini dimulai pada pukul 08.00 wib hingga 13.00 wib.

Acara yang berisi tentang pemantapan mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan akuntansi berbasis IT serta melatih mahasiswa dalam membuat dan menganalisa laporan keuangan secara tepat sesuai dengan standar akuntan publik. Acara yang diikuti antusias oleh sekitar 100 peserta mahasiswa juga menghadirkan materi bagaimana mengembangkan bisnis secara online sehingga mahasiswa dapat meraih penghasilan yang besar melalui bisnis secara online.

Acara ini juga dapat menjadi bekal mahasiswa dalam mengembangkan diri bersama dunia usaha sebelum mereka lulus dari perguruan tinggi. Semoga dari acara ini dapat semakin mendorong peningkatan kreativitas mahasiswa dalam dunia digital. (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter