Bakti Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kahuripan Kediri

universitas kahuripan kediri, kampus kediri, kampus kahuripan, kuliah kediri, baksos bem 2018, yatim piatu, bakti sosial

Dalam mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kahuripan Kediri melaksanakan aksi Bakti Sosial kepada para anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yusda Rukun Santosa, Pare, Kediri. Acara yang diadakan pada Jum’at, 14 September 2018 ini dihadiri oleh para pengurus BEM, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan pengurus panti. Acara bakti sosial yang bertema “Membangun Semangat Kemandirian” ini dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Dalam acara ini, diserahkan sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti Gula, Minyak, Mie Instan, dll. Acara yang dibuka dengan Ramah Tamah dan perkenalan kepada pengurus dan penghuni panti ini berlangsung sangat akrab dan penuh kekeluargaan. Tidak lupa sejumlah motivasi turut ditularkan oleh pengurus BEM kepada para adik-adik penghuni Panti Asuhan agar tercipta mental kemandirian diantara mereka.

Acara yang berakhir pada pukul 18.30 WIB ini ditutup dengan sholat maghrib berjamaah dan berdoa bersama agar Allah Swt senantiasa meridhoi dan memudahkan setiap langkah dalam kehidupan. (cdr)

 

Share this...
Share on Facebook36Share on Google+0Tweet about this on Twitter