Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA) Universitas Kahuripan Kediri Tahun Akademik 2018/2019

universitas kahuripan kediri, kampus kediri, kampus kahuripan, kuliah kediri, ormaba, ospek, orientasi mahasiswa

Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA) merupakan momentum yang penting bagi setiap siswa yang memasuki pendidikan ditingkat perguruan tinggi. Kegiatan ORMABA dengan rangkaian seluruh acaranya merupakan warna awal pembentukan karakter bagi seorang mahasiswa baru. Selain itu juga, kegiatan bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru ke dalam kehidupan kampus.

ORMABA Universitas Kahuripan Kediri pada Tahun Akademik 2018/2019 diadakan pada tanggal 8-9 September 2018 dengan tema “Membangun Akademis Yang Kreatif, Disiplin, Berbudi Pekerti Luhur, Mempunyai Skill dan berani bersaing di era Modernisasi”. Bertempat dikampus A Universitas Kahuripan Kediri, acara ini diikuti oleh ratusan mahasiswa baru dari 10 Program Studi. Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Kahuripan Kediri, Dr. Dodik Jatmiko, MM, melalui upacara penerimaan mahasiswa baru ini berlangsung dengan tertib dan penuh khidmat. Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua Yayasan Pendidikan Koperasi Kediri (YPKK) yang diwakili oleh Ibu Ulfa Su’udiyah, SH., MH dan dilanjutkan dengan perkenalan jajaran rektor, jajaran dekan dan materi-materi yang disampaikan oleh para dosen.

Pada hari ke-2 acara ORMABA ini diisi dengan kegiatan Outbond yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ORMABA ini mahasiswa semakin mengenal dan memahami lingkungan kampus sebagai lingkungan akademis serta tumbuh rasa persaudaraan kemanusiaan dikalangan civitas akademika dalam rangka menciptakan lingkungan kampus yang nyaman, tertib dan dinamis. (cdr)

Share this...
Share on Facebook42Share on Google+0Tweet about this on Twitter