Pelantikan Rektor dan Pejabat Struktural Universitas Kahuripan Kediri Masa Bakti 2018 – 2023

universitas kahuripan kediri, kampus kediri, kampus kahuripan, kuliah kediri, pelantikan rektor, sertijab

Kediri – 3 September 2018, Hari ini merupakan saat bersejarah bagi civitas akademika Universitas Kahuripan Kediri,  Dr. Dodik Jatmiko, MM, resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Kahuripan Kediri, masa bakti 2018 – 2023. Kesinambungan kepemimpinan Universitas Kahuripan Kediri akan terus dilanjutkan oleh Dr. Dodik Jatmiko, MM beserta jajarannya untuk membawa Universitas Kahuripan Kediri dalam mencapai visi dan misi-nya.

Bertempat di Auditorium Universitas Kahuripan Kediri, acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Universitas Kahuripan Kediri, Prof. Zaenal Fanani, MS dan ketua Yayasan Pendidikan Koperasi Kediri, drh. Nugroho Nurponco, MP. Dalam acara ini, dilakukan juga pelantikan Imam Suhaimi, M.Pd (Pembantu Rektor I), Stevanus Gatot Supriyadi, M.Ak (Pembantu Rektor II), Drs. FM. Santosa, MMA (Pembantu Rektor III), dan beberapa pejabat stuktural dan staf akademik lainnya.

Segenap civitas akademika Universitas Kahuripan Kediri mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Rektor baru. Semoga Universitas Kahuripan Kediri dapat semakin handal dan unggul di wilayah Jawa Timur. (cdr)

Share this...
Share on Facebook70Share on Google+0Tweet about this on Twitter