Pelatihan Accounting Universitas Kahuripan Kediri di Java Paragon Hotel Surabaya

universitas kahuripan kediri, kampus kediri, kampus kahuripan, kuliah kediri, fakultas ekonomi, hotel java paragon, accounting, online accounting, akuntansi

Untuk meningkatkan kualitas lulusan Universitas Kahuripan Kediri serta memberikan wawasan tambahan dan keahlian tentang dunia Akuntansi, maka Universitas Kahuripan Kediri bekerja sama dengan LKP Wira Muda Cibinong menggelar acara Pelatihan Accounting yang diadakan pada tanggal 23 – 25 Agustus 2018.

Acara yang bertempat di Java Paragon Hotel Surabaya ini dihadiri oleh Rektor Universitas Kahuripan Kediri, Dr. Dodik Jakmiko, MM, dan pimpinan LKP Wira Muda Cibinong, Dr. Mardiana Andarwati, SE, Msi. Acara yang dibuka pada pukul 08.00 ini diikuti oleh 30 peserta mahasiswa. Acara ini merupakan bagian dari persiapan untuk kelulusan mahasiswa. Hasil dari acara ini mahasiswa mendapatkan sertifikat resmi keahlian akuntansi dari Lembaga Kursus dan Pelatihan yang berkecimpung dibidang akuntansi.

Sertifikat resmi ini sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) atau Diploma Supplement yang perlu dimiliki oleh lulusan mahasiswa sebagai informasi tentang pencapaian akademik atau kualifikasi dari lulusan pendidikan tinggi bergelar sebagaimana yang telah diatur dalam Permendikbud no 81 tahun 2014.

Universitas Kahuripan Kediri senantiasa mendukung kesiapan lulusannya untuk dapat bersaing didunia kerja. Dengan adanya acara ini diharapkan kemampuan akademik dan keahlian mahasiswa dibidang akuntansi semakin bertambah sehingga menambah kesiapan mahasiswa untuk meraih keberhasilan dimasa depannya. (cdr)

Share this...
Share on Facebook24Share on Google+0Tweet about this on Twitter