Kunjungan Tim Bindalwas Kopertis Wilayah VII Ke Kampus Universitas Kahuripan Kediri

Kediri- Jumat, 18 Mei 2018 Universitas Kahuripan Kediri kedatangan tamu yaitu tim Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan (Bindalwas) dari Kopertis Wilayah VII yang bertujuan untuk mendorong kinerja Perguruan Tinggi agar semakin meningkatkan layanannya dibidang akademik.. Tim Bindalwas ini beranggotakan 4 orang yaitu V.Suhari, S.Sos (selaku Penangungjawab Tim), Mayastuti, S.e.,M.SM (selaku Ketua Tim), Dra. Djuniarti (anggota), dan Kadek Anggi, S.P.,S.IP (Anggota).

Kedatangan Tim Bindalwas pada awal puasa tahun 2018 ini disambut hangat oleh Rektor bersama jajaran pejabat struktural dan dosen Universitas Kahuripan Kediri. Kegiatan yang bertujuan untuk melakukan pemeriksaan data Kinerja Perguruan Tinggi Swasta yang telah dilaporkan melalui website khusus Kopertis VII dan Ristekdikti ini dimulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib.

Banyak prestasi yang telah dicapai oleh Universitas Kahuripan Kediri diantaranya adalah dengan diraihnya Hibah Penelitian Dosen Pemula Ristekdikti. Selain itu adalah menjadi sebuah kebanggaan sebagai Universitas baru dan satu-satunya kampus di Kabupaten Kediri yang terpilih dalam Program Asuh dari Perguruan Tinggi Unggul Universitas Muhammadiyah Malang.

Diharapkan kedepannya kinerja Universitas Kahuripan Kediri semakin meningkat dan menjadi Universitas Terbaik. (ctr)

 

Share this...
Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter