Mahasiswa Universitas Kahuripan Kediri Menorehkan Prestasi di SEA Games 2017 dan Livoli Divisi Utama 2018

Universitas Kahuripan Kediri, Kampung Inggris, Kampus Kediri, Sea Games, voli

Megawati Hangestri Pertiwi baris belakang 2 dari kanan

Satu lagi  mahasiswa Universitas Kahuripan Kediri yang berprestasi di bidang olahraga, Megawati Hangestri Pertiwi, mahasiswi program studi Manajemen Semester II ini memiliki prestasi menonjol dalam cabang olahraga bola voli. Tercatat, gadis berusia 18 tahun ini menjadi salah satu bintang tim bola voli Indonesia saat menghadapi Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2017 seperti dilansir dalam laman juarabolasport.

Dalam Kejuaraan Nasional Antarklub Bola Voli (Livoli) Divisi Utama 2017, Megawati yang menjadi bintang di Tim voli putri Bank Jatim, juga menjadi salah satu penyumbang poin terbanyak tim pada setiap laga. Alhasil, Tim voli putri Bank Jatim berhasil menjuarai Livoli Divisi Utama 2017 usai mengalahkan PGN Popsivo Polwan di partai final, Sabtu (9/12/2017). Dalam pertandingan yang dilangsungkan di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Bank Jatim berjaya atas Popsivo dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-18) dengan disaksikan sekitar 3 ribu penonton, dikutip dari sportdetik.

Gadis yang awalnya lebih suka bidang sepak bola ini mulai mengenal bola voli dari sang ayah. “Gak tahu ya. Dulu saya lebih senang sepak bola. Mungkin karena teman-teman saya cowok semua. Mengenal voli ini dari bapak. Ternyata keterusan sampai sekarang,” kata putri kelahiran Jember ini kepada Volinesia.

Dara berzodiak virgo  yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan Asian Games 2018 ini berjanji “Saya akan terus berusaha dan menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Semoga kedepannya bisa meraih hasil yang terbaik,” kata pemilik tinggi badan 185 cm ini sambil tersenyum.

Teruslah berprestasi Mega, Kami semua disini mendukungmu !. (cdr)

Share this...
Share on Facebook99Share on Google+0Tweet about this on Twitter