Mahasiswa Universitas Kahuripan Kediri Juara Kejurprov Wushu Sanda Senior Provinsi Jawa Timur 2017

universitas kahuripan kediri, ukk, kampus kediri, kuliah kediri, kampung inggris, karyawan kediri, thaiboxing,swasta kediri, pare kediri, beladiri, wushu

 

Banyak sudah mahasiswa Universitas Kahuripan Kediri yang berprestasi, salah satunya Mukhammad Zainuri. Cowok kelahiran 22 Februari 1997 memulai hobi beladiri Pencak Silat pada tahun 2009 dengan tergabung dalam perguruan Tapak Suci. Berlatih beladiri Pencak Silat tidak membuatnya cukup, ketertarikannya dibidang olah raga beladiri membuatnya menambah porsi latihannya dengan ikut bergabung dalam olahraga Muaythai pada tahun 2011.

Ditahun yang sama pula, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi ini juga bergabung dalam beladiri Wushu dan ditekuninya hingga sekarang. Atas ketekunannya mengikuti olahraga beladiri ini beragam prestasi telah diraih oleh mahasiswa yang sudah menginjak semester 6 ini.

PorProv Wushu Banyuwangi, Juara 1 Kejurnas Wushu, Kejurnas Muaythai, Kejurnas Tapak Suci, Kerjurda Pagar Nusa adalah sederet kejuaraan yang pernah diikutinya. Prestasi terakhir diraihnya adalah Juara 2 pada Kejur prov Wushu Sanda Senior Provinsi Jawa Timur 2017 pada Oktober 2017 di Lamongan. Saat ini pemuda yang bergabung dalam perguruan Pagar Nusa tahun 2015 ini sedang giat berlatih untuk mempersiapkan Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2020. Target Medali menjadi cita-citanya. Semangat Zainuri..! (cdr)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter