Akreditasi Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Kahuripan Kediri

Fakultas Teknik (FT) Universitas Kahuripan Kediri mendapat kunjungan dari tim Asesor BAN-PT dalam akreditasi Program Studi S1 Teknik Sipil pada tanggal 15 hingga 17 Juni 2017.

Tim asesor BAN-PT yang terdiri dari dua orang yaitu Prof. Ir. IGB Sila Dharma, M.T, Ph.D guru besar di Universitas Udayana dan Dr, Eng. Ir. Syafi’i, M.T dari Universitas Negeri Sebelas Maret, keduanya disambut oleh Rektor, Dekan, Kaprodi, dosen dan tenaga kependidikan di ruang pertemuan Fakultas Teknik. Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Kahuripan Kediri Kediri. Pada hari pertama Tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Fakultas Teknik dan pengelola Program Studi Teknik Sipil untuk melakukan verifikasi terhadap data borang yang telah dikirimkan ke BAN-PT.

Sementara itu, wawancara terhadap dosen, mahasiswa dan stakeholders Program Studi Teknik Sipil dilakukan pada hari kedua. Selain itu, tim asesor juga meninjau fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Prodi Teknik Sipil. Setelah melalui tahapan asesmen lapangan dari BAN-PT ini, Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Kahuripan Kediri memiliki harapan agar memperoleh predikat akreditasi yang memuaskan. (humas)

 

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter