Akreditasi Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Kahuripan Kediri

Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Kahuripan Kediri mendapat kunjungan dari tim Asesor BAN-PT dalam akreditasi Program Studi S1 Agroteknologi pada tanggal 08 hingga 11 Juni 2017.

Tim asesor BAN-PT yang terdiri dari dua orang yaitu Dr.Ir Bambang Joko Priatmadi M.P dari Universitas Lambung Mangkurat dan Dr. Ir Dwi Setiawan, M.Sc dari Universitas Sriwijaya, keduanya disambut oleh Rektor, Dekan, Kaprodi, dosen dan tenaga kependidikan di ruang pertemuan Fakultas Pertanian. Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi S1 Agroteknologi Fakultas Pertanian UKK, Kediri. Pada hari pertama Tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Fakultas Pertanian dan pengelola Program Studi Agroteknologi untuk melakukan verifikasi terhadap data borang yang telah dikirimkan ke BAN-PT.

Sementara itu, wawancara terhadap dosen, mahasiswa dan stakeholders Program Studi Agroteknologi dilakukan pada hari kedua. Selain itu, tim asesor juga meninjau fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Prodi Agroteknologi. Setelah melalui tahapan asesmen lapangan dari BAN-PT ini, Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Kahuripan Kediri memiliki harapan agar memperoleh predikat akreditasi yang memuaskan. (humas)

Share this...
Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter