Penandatangan MOU Fakultas Teknik Universitas Kahuripan Kediri dan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Malang

Fakultas Teknik Universitas Kahuripan Kediri (UKK) dan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN) menyelenggarakan penandatanganan MoU pada Senin tanggal 31 Oktober 2016. Penandatangan MoU dilakukan oleh Cahyo Purnomo Prasetyo, ST, M.MT selaku Dekan Fakultas Teknik UKK serta Dr. Drh. Bayyinatul Muchtaromah selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN. Penandatangan MoU dilaksanakan di ruang Dekan FST UIN. MoU kali ini membahas kerjasama dalam Tridharma Perguruan Tinggi yaitu : bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam acara penandatanganan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FST UIN Dr. H. Ahmad Barizi, MA, Kepala BAAK UKK Agung Dwi Dharmawan, S.Pd, M.Pd, Ketua Dewan Pembina Yayasan UKK Prof. DR. Ir. Zaenal Fanani, M.S dan para dosen.

Aktifitas kerjasama yang akan dilakukan antara lain : kegiatan bersama dalam Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, kerjasama aktivitas akademis (seminar, diskusi, dialog, dan lain-lain), bantuan tenaga pengajar/dosen, bantuan tenaga ahli/professional, dan Studi Banding dalam rangka pelaksanaan Kurikulum KKNI.

Diharapkan kerjasama antara Fakultas Teknik Universitas Kahuripan Kediri dan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua institusi serta yang lebih penting adalah adanya keberlanjutan kerjasama ini. (ch)

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter